18 October 2008

HAPPY BELATED B'DAY KIMI RAIKKONEN!!!

HAPPY BELATED B'DAY KIMI RAIKKONEN!!! MINA RAKASTAN! :) Tanggal 17 kemarin, Kimi Ultah yg ke 29... (masih muda kok ^^, sayang ga available lagi, haha...) Seperti biasa, 'ritual' mengucapkan selamat ultah buat si 'Iceman' ini selalu gue lakukan sejak tahun 2002. Dulu pas dia di sauber (2001), ada sih ajang buat ngucapin, tapi ga serame sekarang seperti yg di KR forum :). Tadinya gue pikir ga bs browsing karena gue lagi ga bs akses internet, makanya dr pagi udah telp Rara, sms Yona, dll.. ceritanya mau nitip ucapan ultah via mereka. Eh tapi pas siang, gue ada waktu 'luang' (tentunya setelah membereskan nilai anak2). Gue cb masuk KR forum (biasanya ga bs krn koneksi internet yg lelet di kantor gue), tapi kok kali ini tumben bisa. Yo weis... daku segera posting ucapan di forum. Malemnya, gue sempet sms-an sm Yona. Chat ngalor ngidul, hehe... ga kerasa udah mau jam 1 an (kayaknya). Ternyata tu anak insomaniac juga, haha... (ditujukan buat org2 tertentu) STOP F@CKING DISTURBING ME GUYS!!!

No comments:

Post a Comment

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.