31 August 2008

RAIKKONEN and Massa confirmed for FERRARI 2009

"They are (still) there next year. Don't you worry ^^. Go KIMIku!!!"
Judul asli artikelnya adalah Ferrari Tetap Tanpa Alonso Musim Depan (karena gw kurang sreg dgn judulnya, mknya gw ubah, hehe... Fokus aye pan ke Kimi bukan si alon.) *Jika memang* benar Fernando Alonso tidak ingin segera memutuskan ketim mana ia akan berlabuh musim depan karena menunggu keputusan Ferrari, maka pupus sudah harapan pembalap asal Spanyol itu. Pasalnya bos besar Ferrari Luca di Montezemolo sudah mengetuk palu dan memutuskan bahwa line up Ferrari musim depan tetap tidak akan berubah. Kecuali jika memang Kimi Raikkonen tetap dengan komitmennya akan segera pensiun jika tidak bisa meraih titel juara dunia diakhir musim. “Kritikan seperti ini terkadang muncul kepermukaan. Saya teringat dengan rumor yang beredar terhadap Filippo Inzaghi saat bermain di Juventus. Semua orang bahkan mengatakan bahwa Inzaghi akan masuk kedalam zona gawat jika tidak menghasilkan satu gol pun dalam tiga kali pertandingan. Bagiku, itu tidak akan mengubah apapun. Saya masih mempunyai kontrak dengan kedua pembalap saya,” ungkap Montezemolo. “Kami seharusnya tidak melupakan Kimi, dia itu adalah mantan juara dunia musim lalu. Apalagi itu adalah tahun pertamanya dia berjuang bersama kami. Saat ini dia telah menyumbangkan total 17 kemenangan di Ferrari, dan saya harap kemenangan demi kemenangan bisa diraihnya musim-musim mendatang,” imbuh bos besar Ferrari itu. “Kami juga tidak membenarkan bahwa kami menerapkan pembalap pertama dan kedua. Posisi kedua pembalap kami adalah sejajar. Hanya saja saat ini Felipe Massa mampu mendongkrak posisinya diklasemen,” pungkas Montezemolo kemudian.
* Penulis : Uda*
======================================
Gw seneng banget dgr berita bahwa hal ini udh confirmed. For the moment, I believe inilah (Ferrari) tim yg sesuai buat Kimi (terlepas dr pemberitaan media yg cenderung menyudutkan Kimi; kurang berusaha lah, selalu sial lah, ga maksimal lah pdhl byrn gede, de el el es be). Bahkan bbrp tmn F1 mania gw 'seneng' banget bilang "Maaf ya, kimi bukan pembalap nomor satu lagi tuh. Tim akan fokus ke Massa lho." Weleh, so what?!? Emang trus kenapa -sigh-, toh itu bukan akhir dunia, bukan akhir karir kimi, n definitely bukan akhir hidup gw... jadi kenapa. -phew- Kadang2 gw heran, kok kadang2 org cenderung sweat the small stuff ya?!? Sekarang setelah ada pengumuman dari mulut bos tim nya langsung, akankah fans Alonso tetap kekeuh mau FA pindah ke Ferrari, atau mereka berubah pikiran?!? We'll just wait and see.

2 comments:

  1. hai Rookieonen !!! akirnya daku punya temen blogger yg demen F1 neh hehehe...
    ngemeng2 soal FA (katanya nih) dia ngincer kursi Ferrari tahun 2010... mungkin setelah Kimi / Massa habis kontraknya kali yey...
    hhmmm lucu juga sih... dulu dia pernah bilang gak berminat ke "merah" tapi ternyataaa.... hihihi...

    ReplyDelete
  2. hihi... tp tetep kok mba. Dia ga cocok pake merah. :p

    ReplyDelete

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.