05 August 2008

Nikah di hari kerja

“Ngeliat shbt2 terbaik gw ad dhr bhgia gw bsk adlh suatu hal yg mustahil n mengada2. Tp sekelumit doa yg tulus dan ikhlas akn sllu gw nantikan. Smg u pd cpt menyusul.” Diterima tanggal 16 Juli 2008, jam 6:37 PM.
Sms di atas dikirim Benk2 sahabat gw yg mau menikah esok harinya. Ya lumayan sedih juga bacanya, tersirat rasa kecewa dari dia. Kalo ada acara2 nikahan atau acara teman2 lainnya, dia selalu mengusahakan utk datang, eh giliran ‘hari penting’nya dia, Ga satu pun teman dekatnya yg bs hadir. Jgn berpikiran buruk dulu, bukannya kami sengaja ga datang tapi karena dia nikahnya di hari orang ‘kerja’ yaitu kamis! X_x Selain tempat yg nun jauh disana -2 jam dari pusat kota, waktu yg kurang ‘senada dan seirama’ dgn jadwal kami para temans nya, juga hal yg bikin kami gw dan tmn2 lain ga bs menghadiri acara itu. disambung nanti ya.... ^^

No comments:

Post a Comment

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.