25 July 2008

YES! Akhirnya... (hiks)

Bs juga gw menghilangkan my ‘Californian’ blues yg kerap nongol tiap hari Sabtu ataupun ketika gw inget topik yg diobrolin bareng dia waktu itu. Apa yg gw pernah bahas sm Iya ternyata benar, it’s just a temporary shock/feeling. Move along! Seperti kata si ‘All American Reject’ di lagu mereka. Tapi yg jelas, kejadian waktu itu memberi gw banyak hikmah yg ga ternilai dan mungkin aja ga akan gw alamin lagi. I’m ready for a change, I spoke to myself. He has opened my eyes. Kalo ada chance, yah.. go for it! Karena mungkin aja kesempatan itu ga akan dateng lagi ke diri lu. Yah... gw rasa, ga perlu gw tulis detil ceritanya di blog ini, let me keep it personal first ^^. It’s about time till I write about that thing. Makasih banget buat Asni, Dewi, n teh Iya yg udh mau dengerin curhatan gw tentang dia, hehe...
(look at) The bright side > God has opened my eyes thru him.

No comments:

Post a Comment

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.