24 June 2008

X-Files 2

Hiks... pas lg browsing situs nya apple, ada tawaran download movie trailers, gw iseng cb klik aj. What a surprise ternyata ada trailer The X-Files: I Want to Believe ! Sesuatu yg ga gw ketahui sm skli mengingat bioskop 21 di kota gw dibongkar n ga jelas gimana nanti nya. T_T.... I want to watch this badly! I love X-Files, especially David Duchovny ^^ plus cerita Mulder n Scully nya. I'm crazy about this man since Twin Peaks. Gw suka sosok 'cerdas' nya, baik di film maupun kenyataannya. Ya gw sih ga tau berapa IPK dia, rajin membantu ibu apa ga dia, ramah dgn fans atau ga... tapi yg jelas, in my opinion he's one smart man. Dulu karena blm jamannya internet, andelan gw adalah majalah n koran. Plus ultahnya dia yg cm beda bbrp hari dr gw... roar Leo! ^^ Bbrp thn kemudian, brulah gw browsing dan bull's eye! He's indeed an educated man! ^^. Nih, gw kutip ya biodata dia sedikit, yg gw dpet dr wikipedia (klo dulu bukan dr wiki)
Duchovny was born in NY City, NY, the son of Margaret "Meg" (née Miller), a school administrator and teacher, and Amram Ducovny (Duchovny), a writer and publicist who worked for the American Jewish Committee. Duchovny's father was a son of Russian Jews and his mother a Lutheran immigrant from Scotland. His father dropped the "h" in his surname because of frequent mispronunciations of the name. Duchovny's siblings areDaniel and Laurie Duchovny. He attended The Collegiate School For Boys in Manhattan and ultimately graduated from Princeton University. He also holds a Master's degree in English Literature from Yale University and began work on a Ph.D. that remains unfinished. The title of his uncompleted doctoral thesis was "Magic and Technology in Contemporary Poetry and Prose." At Princeton, Duchovny was a member of the Charter Club, one of the University's eating clubs where upperclassmen take their meals. In 1982, while at Princeton, his poetry received an honorable mention for a college prize from the Academy of American Poets and the title of his senior thesis was The Schizophrenic Critique of Pure Reason in Beckett's Early Novels.
Jadi inget ketika dulu nyokap gw langganan Bintang Indonesia di era tahun 90-an, artikel tentang biografi si 'Mulder' smpe gw gunting dan simpen ^^, sekarang entah dimana deh tu artikel. Yg gw inget adalah soal bgmn dia ketemu si Tea Leoni, istrinya. Wktu itu di suatu acara -klo ga salah Saturday Nite Live atau apa ya?!? *lupa!- dia jd bintang tamu dgn Tea Leoni. Nah, pas wawancara, ada hal yg bikin dia dan Tea adu argumen cerdas. Hal itu pun berlanjut di luar acara ^^. Dr situlah David langsung berpikir, she's a smart lady!. Ya, selanjutnya bs ditebak, mereka langsung pacaran dan di 6 Mei 1997 mereka menikah. 2 thn kemudian Madelaine West Duchovny lahir, disusul adiknya Kyd Miller Duchovny yg lahir pada 5 Juni 2002. David dan Tea memanggil kedua anak mereka dgn nama tengahnya ^^ Duchovny adalah seorang mantan vegetarian. Karena cedera yg dia dpt pada saat main baseball beberapa thun yg lalu, salah satu pupil matanya membesar, alhasil dia harus memgunakan alat bantu penglihatan (kontak lens). Dunno why, I always fall for smart guys ^^... klo skrg buat TV series, slh satunya adalah Danny Messer nya CSI:NY; bandel tapi cerdas. Ya ga cm dia sih sbnrnya, smua karakter cowok di CSI:NY cakep+pinter+handsome *not cute :-p. Kayanya ga mngkin gw maksain diri keluar kota cm utk ntn my X-Files. Hehe... klo dah gini, dvd bajakan deh jd andelan ^^.
Get ready everyone! Cause the truth is out there!
Btw, this next video was made and posted by Francescka in YouTube. The song's from Colbie Caliat entitled Bubbly. It's an excellent video! The plots of the video suited the song so well. Fran, hope you win the MSR video contest! ^^ Enjoy!

No comments:

Post a Comment

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.