26 June 2008

Ucup ku mati.... hiks!

pas gw lg ngumpul di luar bareng temen2, jam 6 sore tepat, adik gw -Uci- telpon, ngasih tau kalo Ucup, kucing kesayangan gw n keluarga udah mati ketabrak motor. Dada gw serasa nyesek, air mata mau netes.... Gw bilang ma Uci, "kok bisa?? knp dibiarin keluar?? pkknya gw ga mau tau, gw ga mau lht!!! gw ga kuat!!! T_T". Uci smp ga bs blg apa2. trs, krn kebetulan gw lg ngomongin soal rencana ke Wono lagi sm mereka, gw blg, "it's a lot worse than not being able to join this plan guys!" (padahal smua tmn gw tau, i CANT say no to traveling, hehe). gw lsg sms rara (yg jg pernah ngalamin hal yg sm; kehilangan kucing ksygn) n oe noey. barusan smp rmh, gw tny ma nyokap -dunn really want to hear the details though, coz it will hurt me BADLY! :'((- soal knp bs dia keluar*. nyokap blg, dia kluar sbntr eh tiba2 kucing garasi (abu2) ngjer dia. ucup yg kaget lsg lari nyebrang menuju bank**. seorang pengendara motor yg kaget melihat kucing melintas tb2 tdk bs mengendalikan motornya dan menabrak ucup. dia smp berhenti dan blg nyokap gw (yg segera lari ngeliat si ucup) dan blg, "maaf bu, sya yg nabrak. sy kaget lht kucing tiba2 nongol dr kolong mobil itu".*** nyokap gw pun lsg memaafkan. smp skrg gw ga mau tau dmn ucup dikubur, gmn detil kejadian ktika dia meregang nyawa, de el el es be. td pas gw plg nyokap lsg mau crita, gw lsg potong, "udah ma, ga mau dgr detilnya deh. ga ush diceritain....". ucup itu emng cm kucing kampung biasa, tp sjk kecil udh ditinggal induknya. tdnya kurus n kotor. gw n keluarga rawat -dgn sangat spesial (suer, baru kali ini deh yg bnr2 serius; makananya whiskas/sardines, tdur di karpet, dimandiin, dikasih bedak dorris (makanya bulunya halus, bersih, n bebas kutu or kecoa, hehe...), dibuatin pakaian, sering banget difoto, digendong, dipelukin, diciumin, dia GA blh keluar rmh, tdurnya boleh di karpet/t4 tidur, klo ga ada di t4 tdurnya/d rmh... semua org kelabakan nyarinya, dll). hobinya tidur, makan (makanya dia jd ndut banget!), main, klo mau poop/pee selalu di kamar mandi n ga cerewet, kcuali kalo laper ^^ n mau ke kamar mandi, atau klo ga 'protes' krn kami sering banget ngisengin dia, hehe. fotonya yg sering banget gw taruh di deviant art hampir selalu jadi favorit viewers; mulai dia dr kurus smp dia gembul gitu. klo ga ada tasya (my little cousin yg dianggep sbagai 'adik bungsu' saya :p), ucup jd 'pengganti'nya. now, my fam and i can only remember him thru the pics we have, the places where he used to sleep n lay down, the bathroom where he used to pee/poo, his whiskas jar, his favourite turtle's food, his clothes, his dorris powder -yg masih sisa, his snores when he slept T_T.... and all the things that he used to do.... our dear Ucup (or Koneng)... you'll always be missed.... for good. WE LOVE YOU SO MUCH !!!

1 comment:

  1. Ge yang terakhir liat gerak napas di perut Koneng...
    Gw yang masukin mayat Koneng ke dalem plastik... (Ato bangke ya? :o)
    Gw yang Moto2 pas dia mati. Hiks...
    (poto2 liat di web gw niy...)

    ReplyDelete

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.