26 June 2008

Kaos KoC

Hari Selasa, kaos KoC Indonesia akhirnya smp juga di rumah. Gambarnya didesain oleh Dessu, dan nyang ngurusin produksinya si Bagas. Gw pesen M cowok, dgn harapan kaosnya akan segede kaos LPU3 yg biasa gw pake. ^^ Ternyata eh ternyata, lumayan gede jg di badan, hehe... Mak gw yg ngeliat smp bilang, "kok gede banget kaosnya?". Rencananya sih tuh kaos nti mau dikecilin -biar bs dipake buat mejeng ^^, klo ga, hampir bs dijamin nanti berkakhir buat pakaian tidur :p. Tadi aja, abis sholat magrib, gw suruh Tasya pake kaosnya -foto rencananya mau diupload buat thread KoC group ^^, bokap gw tny kaos siapa? Kali aja bisa dia pake. (Hahaha... Nti deh pa, aye pesenin klo ada kaos kloter kedua) *tanpa dipaksa pun, dia mau bergaya :p

No comments:

Post a Comment

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.