26 June 2008

Jammin' Jamie

[Originally written at Mbah'z crib > 4th July 2007]
Kemarin jalan bareng teman-teman ke mal. Saya mampir sebentar ke Disctarra, mau beli kaset Jason Mraz buat teman. Sembari menunggu salah seorang teman lain, saya memutuskan untuk berkeliling melihat kaset dan CD lain. Setelah cukup lama 'music-window shopping' alias melihat-lihat tanpa membeli, tiba-tiba di dekat pintu keluar toko, saya melihat CD Pointless Nostalgic-nya Jamie Cullum. T_T... teman saya pun menambahkan, " Lu ga liat poster besarnya Jamie Cullum dari tadi?! Tuh" (sembari menunjuk dinding di atas rak CDnya). Hua... Yup, di Java Jazz kan dia sempet bilang, "now it's available here" (di Indonesia maksudnya). Ya... saya sih berpikir, pasti lah Jakarta duluan. Lampung pasti masih lama. Terbukti sudah, setelah beberapa bulan kemudian, akhirnya tiba juga Album PN -yg dibawah naungan Candid Record- di kota saya. Yang pasti, saya belum bisa beli CD itu sekarang. I'm TOTALLY flat broke this month. Got lots of bills to pay x_X. But, I'm sure there'll be time for that, T_T can't even buy it as a gift for myself on my birthday. Jamie... please do wait for me! ^^. Well, actually I have heard few tracks fom this album (got it from the net) such as When you needn't, I want to be a pop star, Too close for comfort, It ain't necessarily so, and High and dry. Kalau saya compare album ini dengan Twenty Something dan A catching tales.... this one is really jazzy. Karena hampir rata-rata track adalah recycle dari lagu2 jazz yg sudah ngetop. Therefore, I'm so curious to listen to the full list of this album. Baru 'melek' soal JC sejak dengar lagu All at sea pertama kali. Saya suka nadanya, videonya, gaya si penyanyi bermain piano dan menyanyi dan terutama liriknya. Karena pada saat itu saya tidak bisa terkoneksi internet se'avid' sekarang. satu-satunya sumber andalan saya adalah MTV Asia. It's kinda rare to see his video on TV, less articles in the magazine, no news on my local radio station. Baru dapat CD Catching Tales dan Twenty Something aja pas ke Bandung thn lalu ;-p. Yg satu malah 'ngebajak' Compact Disc Ade; adiknya Viena. Then I saw his other videos on MTV or Channel [V]; Mind trick, Wind cries marry (my fave^^), get your way, everlasting love and got other videos thru internet streaming ^^.

No comments:

Post a Comment

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.