25 June 2008

Ciri-ciri anak muda jaman sekarang Pt.1

Thanks to Iust for sending this to me via e-mail. Benar ga nya ciri2 di bawah ini, ya tergantung dari sudut pandang anda masing2. :-p. Walaupun bisa dibilang 90%nya menurut saya sih benar. ^^ Nih ciri anak2x JAMAN Sekarang!!! 1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop 2.setelan indies,rock and roll,ato kejepang2x-an 3.jacket cewek: warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,- army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris. jaket cowok: jeans-cardinal- vitage merek adidas-pake jas yg item-army cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro 4.beli baju ato jacket? KE DISTRO aja..(walpoun ga beli apa2x) 5.pake gelang2x karet yg item2x.. 6.jomblo = cupu 7.GA ADA LAGI LAGU2X ANAK,jaman gue ada bondan si lumba2x,ria enes sama susan,eno lerian dll 8.nonton TV? MTV terusss... 9.malem minggu ngajak si doi pasti ke mall 10.gaya ngomong "GUE GITLOHH.."." SECARA... ... GITU LOHH...","CAPE DYEEE..." 11.ke warnet cuma buka FRENDSTER 12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel 13.hp minimal 2 jt-an berkamera 14.pose foto: cewek: 45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN) cowok: NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut trus dipasang di FS 15.bahasa sms "h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?" 16.punya mobil mahal2x,motor cbr trus caper padahal punya ortunya 17.rambut cewek item dan lurus banget...... ..... direbonding. . 18.lagu?indie, britpop,japan. ... dewa19,gigi DLL mah lewat... 19.mulai ke clubbing 20.punya banyak nomer im3,xl,simpati trus no nya di iklanin di forum majalah,radio, dll 21.DRAGON BALL,DORAEMON, KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewatttt... sekarang BLEACH,DEATH NOTE,NARUTO, 20th Century boy,dll.. 22.pramuka?dulu sih gaul sekarang? 23.makan? Mcd,KFC,JCO, bread talk dll 24.taon2x kemaren.. cs-ragnarok- dota-(selajutnya apa ya??) 25.tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen 26.tukang NOMAT 27.kelas 3 ? SSC,GANESHA OPERATION,izi 28.JADI KORBAN penculikan TIANSI eace: 29.cewek?korban kokology.... 30.bego kalo ga nonton HEROES,PRISON BREAK,dll 31.yg cewek nonton drama korea....Princes hour anyone huahauahua... 32.Nonton reality show sctv 33.belajar dari MBS?? sekarang guitar pro 34.jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2x dosen gerak alt-tab 35.MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x 36.nangkring di pinggir2x mall sambil ngeliat ke bawah 37.yg cewek jalan2x ke straberi yg nyedianin pernak pernik 38.foto di fs pake editap photosop 39.jam tangan levi's / odm yg kotak2x padahal kw1 40. kalo ngobrol pake kata2 kayak "bo" ex : aduh bo, tau ngga sih tadi dia ngeliatin gw gitu.. 41. kerjaannya nyari invitation biar bisa clubbing gratis 42. ngerokok, tapi ngga ditarik.. cuma isep-buang.. biar keliatan keren.. 43. hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2, dll... satu buat nelfon murah..hehehe 44. skinny jeans 45. kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian.. 46. dulu doraemon, sekarang spongebob.... 47.kebanyakan cwe jaman skarang,dari blakang diliat, malam minggu, tapi di liat dari depan....... buset! malam jum'at kliwon 48.cuma bisa dengerin lagu, ga bisa nyanyiin dgn bner ato mainin alat musik 49.sok-sok an jadi pembalap [khusus cwo] 50.beli brand distro di blok m [biasanya pr* sh*p]

No comments:

Post a Comment

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.