12 February 2008

Why do I like KoC?

Bknnya gw mau menyungging slh stu pihak atau yg lainnya dgn postingan ini... cuma, dgn adanya kasus korban tewas pas konser band Beside asal bandung, bikin gw ketemu alasan lgi buat 'jwb' pertanyaan di atas.

konser yg gw tonton sblum KoC adalah Linkin Park pas d jkt. krn gw suka musik rock/alternatif... kebayang lah hingar bingar a rock concert, biar chester (si vokalis nya) triak2 utk peringatin penonton ga moshing, ttp aja tuh org2 jejungkitan. alhasil, bbrp jtuh pingsan n terdesak2. smp akhirnya chester 'mengancam' akan menghentikan konser klo penonton msh bgitu, bru suasana 'normal' lg.

ya sbnrnya ga lucu jg lah, ntn konser rock tp duduk manis.

SAMPAI ketika gw mau ntn KoC di bandung. 'gemparlah' teman2 gw ga percaya dr LP 'turun' ke KoC... ^^.. mereka ga yakin gw akan menikmati konsernya. *sbnrya klo mnurut gw, utk KoC ga cck dibilang konser, ccknya gig :d

nah smpilah D'day, d dago tea house. alhamdulillah jd penonton kedua yg masuk venue ^^, jd bs dpt front seat. suasana normal.. penonton tertib... smp ktika panitia blg suruh berdiri, pnonton protes... byr mahal kok berdiri.

Photobucket

KoC masuk, mulailah gemuruh suara penonton hingga suit2... hehe... lagu pertama dimulai.... penonton diem.... PEACEFULLLLL BGT! cm suara gitar, Eirik n Erlend...

ribut dikit, pnonton yg lain blg 'psssttt!!!!!'... gw smpe snyum2 sendiri salut dgn pnton... ^^ bnr2 the most 'peaceful' performance i've everwatched in my entire life at the moment. :d

jrg bgt dgr org2 ngobrol... lu smp bs tutup mata, seakan2 cm dgr performance nya si duo kings. i did that, and it's true. *salute the kings dgn gitar kopong nya!

the kings bnr2 'menyihir' penonton. seumur idup gw, itu mgkn the best show i've ever watched live! 250rb bnr2 sepadan dgn penampilan yg dipersembahkan oleh Kings of Convenience.

mana gw dpt 'bonus' lg, joget di atas panggung pas lagu i'd rather dance with you...

Photobucket

5 stars for them! n hopefully, hal ini bs terulang lagi di masa yg akan datang. Aamin.... ***

No comments:

Post a Comment

Interviewer: The helmet has a special meaning for many drivers. How important is it to you?_________ Kimi: It protects my head.